1 orang Nelayan Dusun Kuala Penet terjatuh ke laut


Labuhan Maringgai - Tim SAR gabungan berhasil menemukan korban a.n. Alfarizi (15) yang merupakan nelayan asal Dusun Kuala Penet Desa Margasari Lampung Timur. Korban dinyatakan hilang pukul 14.00 WIB siang kemarin (06/04) ketika sedang mencari ikan. Rekan sesama nelayan melaporkan bahwa korban terjatuh dari perahu yg dinaikinya dan dinyatakan hilang.

Pencarian kemarin telah dilakukan oleh Polair Polres Lampung Timur dan sesama rekan nelayan namun hasilnya nihil. Tim Basarnas Lampung melalui Unit Siaga Bakauheni dengan jumlah personil 5 orang bergabung semalam untuk melaksanakan pencarian dengan tim SAR gabungan pada pagi ini.

Pencarian dimulai pagi ini pukul 07.00 oleh tim SAR gabungan dengan menggunakan perahu karet milik Basarnas Lampung, Polair dan Pos TNI AL Maringgai. Pukul 08.00 WIB tim gabungan menerima info dari nelayan yg sedang mencari ikan bahwa terdapat jenazah yg tersangkut jaring, Tim SAR gabungan langsung menuju lokasi dan melakukan evakuasi.

Setelah dievakuasi jenazah tersebut dibawa ke puskesmas terdekat untuk dilaksanakan visum dan identifikasi. Setelah dilakukan visum dinyatakan bahwa jenazah tersebut benar merupakan korban a.n. Alfarizi. Jenazah korban ditemukan sekitar 14 km dari LKM. (hms)

1](http://cdn.basarnas.go.id/media/lampung/index.jpg)



Kategori General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : lampungadmin
8 April 8:35 WIB