DUA ANAK KECIL KORBAN MUSIBAH TENGGELAM SUNGAI WAY SEKAMPUNG DIKETEMUKAN


KANTOR SAR PALEMBANG-- Berita dari Pos SAR lampung bahwa pada (18/05) 12:00 wib telah terjadi musibah 2 orang tenggelam masing-masing a/n Luthfi Bin Supriyadi (10th) asal Bumi Arum dan Wahyu Bin Ahmadi (1th) asal Rejosari di Sungai Way Sekampung Desa Bumi Arum Kec Pringsewu Kabupaten Pesawaran. {READMORE}

Tim Rescue Pos SAR Lampung diberangkatkan menuju lokasi pencarian untuk melakukan operasi SAR . Korban a/n Luthfi Bin Supriyadi (10th) berhasil diketemukan pada hari itu juga (18/05) 17:45 wib dalam keadaan selamat.

Informasi yang didapat melalui Pos SAR Lampung pada (19/05), Korban a/n Wahyudi diketemukan dalam keadaan meninggal dunia, dan telah diserahkan kepada pihak keluarga, posisi korban saat diketemukan sekitar 5 km dari lokasi kejadian musibah.

Unsur yang dilibatkan pada operasi SAR kali ini antara lain dari Tim Rescue Pos SAR Lampung (6) personil, Tim BPPD Pringsewu, serta masyarakat setempat. Sarana yang digunakan antara lain Rescue car Pos SAR Lampung dan Rubber Boat. Dengan diketemukan kedua korban maka Operasi SAR dinyatakan selesai.



Kategori General Berita .
Pengunggah : author
19 May 22:44 WIB