JENAZAH AKUET BERHASIL DITEMUKAN


KANTOR SAR PALEMBANG --- Perkembangan lanjutan pencarian korban musibah orang tenggelam di kolam bekas penggalian timah, sungai Liat Bangka, sore ini menghasilkan kabar yang kurang mengenakkan bagi keluarga korban. Setelah hampir seharian melakukan pencarian terhadap korban Akuet (30), akhirnya pada pkl. 17.30 Wib jasad korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia sekitar 8 meter dari tempat kejadian musibah. Korban ditemukan dikedalaman 5 meter, karena kondisi tempat ditemukannya korban yang berlumpur maka evakuasi dilakukan dengan menggunakan jaring. Setelah proses evakuasi selesai selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga.

Seperti diberitakan sebelumnya, musibah ini terjadi ketika korban sedang mencari ikan di kolam bekas penggalian timah sungai Liat Bangka kemudian tenggelam. Korban sendiri merupakan warga kelurahan Kudai sungai Liat Bangka Induk yang tinggal dekat kolam tersebut.

Selain dari Pos SAR Bangka Belitung, pencarian korban ini melibatkan juga anggota dari Dinas Sosial Bangka 2 orang, Bakorkamla Bangka 2 orang, dan masyarakat setempat.



Kategori General Berita .
Pengunggah : author
3 September 4:00 WIB