UPACARA DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT BASARNAS KE-44


 Lampung - Kantor SAR Lampung melaksanakan Upacara Peringatan HUT Basarnas ke-44  yang diikuti oleh seluruh pegawai dan anggota DWP Kantor SAR Lampung pada hari Rabu 02 Maret 2016. Bertindak sebagai pembina upacara Kepala Kantor SAR Lampung Bpk. Sumpeno Yuwono S.Sos M.Si dan pemimpin upacara Kepala Seksi Operasi Kantor SAR Lampung Bpk. Yulius Cahyono. Upacara yang berlangsung dengan hikmat ini dilaksanakan di halaman Kantor SAR Lampung, Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara Km. 27 Branti Raya.   

Tema yang diusung Basarnas pada hari jadi ke-44 yaitu "Melalui Soliditas dan Sinergitas, Badan SAR Nasional Bersama TNI, Polri, Pemda, dan Potensi Masyarakat, Siap Melaksanakan Operasi SAR". Basarnas juga menekankan sikap Responsif, Militan, dan Santun dalam Setiap Pelaksanaan Operasi SAR harus diwujudkan oleh seluruh pegawai Basarnas. 

Setelah upacara selesai, dilanjutkan dengan syukuran HUT Basarnas yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Bpk. Sumpeno Yuwono beserta istri. Acara ini dapat dijadikan momen bersilahturahmi dan memupuk kebersamaan keluarga besar Kantor SAR Lampung dan diakhiri dengan foto bersama maupun ramah tamah.(glm)



Kategori General Artikel .
Pengunggah : author