SELAMAT DATANG DI WEBSITE KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN LAMPUNG (0721) 7697026


Basarnas Lampung – HNSI Jalin Sinergitas


Bandarlampung – Basarnas melalui Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Lampung siap bersinergi dengan Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) pada setiap penyelenggaraan operasi SAR khususnya di wilayah perairan Lampung. Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Lampung Jumaril, SE.,MM. saat menerima audiensi DPC HNSI Bandar Lampung dan DPC HNSI Pesawaran di Kantor Basarnas Lampung Jl. Alamsyah Ratuprawira Negara Km. 27, Branti Raya, Natar, Lampung Selatan, Senin (10/01)

“SAR itu tugas bersama, semua organisasi yg berpotensi SAR wajib membantu Basarnas dalam penyelenggaraan Operasi SAR, dan salah satu yang sangat besar peranannya dalam membantu SAR di laut adalah nelayan,” ungkap Jumaril.

Sementara DPC HNSI Bandar Lampung dan Pesawaran menyambut gembira rencana Pelatihan SAR yang akan digelar oleh Kantor Basarnas Lampung untuk anggota HNSI Bandar Lampung dan Pesawaran pada bulan Maret mendatang.

Hadir pada kegiatan audiensi tersebut Ketua DPC HNSI Kota Bandar Lampung Kusaeri Suwandi, Sekretaris DPC HNSI Kota Bandar Lampung M. Nasir, wakil ketua DPC HNSI Pesawaran Suharto dan sekretaris DPC HNSI Pesawaran Kholi Hendra.

Saat audensi tersebut dibahas juga tentang rencana kegiatan pelatihan SAR bagi anggota HNSI, pembentukan satgas SAR HNSI dan penanaman pohon Mangrove dalam Rangka memperingati HUT Basarnas Emas ke-50 pada tanggal 28 Februari 2022 mendatang, yg mana pelaksanaan rangkaian kegiatan HUT tsb akan dilaksanakan pada bulan Februari hingga Maret 2022. (hms)



Kategori Berita Kansar , General Berita , Pengumuman .
Pengunggah : lampungadmin
10 January 20:40 WIB