SELAMAT DATANG DI WEBSITE KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN LAMPUNG (0721) 7697026


Satu Pemuda Tenggelam di Rawa Kampung Kibang Pacing Kec. Menggala Tulang Bawang


Menggala – Satu orang pemuda tenggelam di Rawa Kampung Kibang Pacing Kec. Menggala Kab. Tulang Bawang pada Selasa (07/04).

Menerima laporan dari Bp. Amrozi (Camat Menggala Timur) bahwa telah terjadi kondisi membahayakan manusia atas 1 orang tenggelam di Rawa Kampung Kibang Pacing pada Selasa (07/04) pukul 18.10 WIB. Korban a.n. Andri Yanto (18) yang merupakan warga Kampung Kibang RT 01 RW 01 Kec. Menggala tenggelam sekitar pukul 16.30 WIB.

Menindaklanjuti laporan tsb Basarnas Lampung mengerahkan 1 tim rescue personil Unit Tim Tulang Bawang untuk menuju lokasi dan melaksanakan operasi pencarian dan pertolongan. Pukul 18.35 WIB tim melaksanakan briefing dan berangkat menuju lokasi kejadian. Pukul 20.05 WIB tim menerima info dari warga setempat bahwa korban telah ditemukan dalam keadaan Meninggal Dunia sekitar 5 meter dari lokasi kejadian dan langsung dibawa ke rumah duka. Pukul 21.00 WIB tim tiba di rumah duka untuk memastikan info tersebut dan menyampaikan belasungkawa kepada keluarga korban. (hms)

 



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : Daru Nugroho
8 April 8:35 WIB